Dalam Proses Perbaikan

...................................................

Sabtu, 30 Juli 2011

3-D Sex and Zen: Extreme Ecstasy (2011)

Sinopsis:
Buat Para Movie mania pasti masih ingat donk, Film 3-D Sex and Zen: Extreme Ecstasy , yang sempat menghebohkan perfileman Hongkong. Itu loh film Drama Romantis Dewasa yang untuk pertama kalinya dibuat Dalam Versi 3D. Ya Hongkong patut berbangga telah mencatat sejarah dalam Perfileman DW. Film 3D Sex and Zen: Extreme Ecstasy yang disutradari Christopher Sun ini, sebanarnya adalah versi baru dari film dewasa yang cukup populer di Hongkong pada awal tahun 90-an yang berjudul Sex and Zen.

Film ini akan membawa kita pada suatu masa di jaman Dinasti Ming, dimana di saat itu, hidup seorang Lelaki sombong berpendidikan tinggi bernama Wei Yangsheng. Yangsheng punya paendangan unik tentang hidup, menurutnya hidup yang singkat ini, harus di gunakan sebiak mungkin untuk mengejar kenikmatan seksual. Suatu hari, Wei Yangsheng tanpa sengaja bertemu dengan Tie Yuxiang (Leni Lan Yan) , putri seorang pendeta Tao, Tie Fei. Pertemuan itu membuat keduanya saling jatuh cinta pada pandangan pertama dan memutuskan untuk menikah. 
Sayangnya, hubungan keduanya mulai kurang harmonis saat Yuxiang tak dapat memuaskan kebutuhan seksual suaminya. Karena mersa tak terpuaskan Yangsheng pun meninggalkan istrinya dan berpetualangan demi memuaskan hasratnya. Berbagai hal baru di coba Yangsheng, sampai akhirnya dia jenuh dan menyadari bahwa dirinya telah salah mengambil langkah, yaitu meninggalkan orang yang  benar-benar di cintainnya. Yangsheng memutuskan untuk kembali untuk memperbaiki hubungannya dengan mantan istrinya, tapi apa semuanya belum terlambat?? Dapatkan jawabannya dalam Film KHUSUS DEWASA ini.

Trailer


Download :

Mediafire : Part1 , Part2 , Part3

Subtitle : Indonesia , English

2 komentar:

Deuge mengatakan...

ijin sedot gan... !!!

Unknown mengatakan...

link pada mati bukan di tutup ni forum .,., zzzzzzzzzz,., suram.,. !!!

Posting Komentar

 
Powered by Blogger