Dalam Proses Perbaikan

...................................................

Sabtu, 06 Agustus 2011

Super 8 (2011) DVDScr 450MB





Sinopsis:
(English)


In the summer of 1979, a group of friends in a small Ohio town witness a catastrophic train crash while making a super 8 movie and soon suspect that it was not an accident. Shortly after, unusual disappearances and inexplicable events begin to take place in town, and the local Deputy tries to uncover the truth - something more terrifying than any of them could have imagined.
(Indonesian)
Steven Spielberg, mungkin namanya terengar asing buat sebagian orang indonesia, tapi tidak di Hollywood, Dia Merupakan salah satu Sutrdara dan Produser tersukses di Hollywood, Banyak Filmnya yang menguntungkan rumah-rumah produksi seperti, Transformers, War of the Worlds, Minority Report, Men in Black, Jurassic Park, Indiana Jones,  E.T.: The Extra-Terrestrial. Hingga film-film Kaliber Oscar seperti Schindler's List, Saving Private Ryan, Munich dan masih banyak lagi. Ya dia sangat sukses, hampir semua film yang melibatkan Spielberg,  entah itu sebagai Sutradara atau Produser akan sangat sukses. Kali ini di tahun 2011, Spelberg akan duduk sebagai produser dalam film Super 8, Film bergenre Sca-fi ini bercerita tentang kecelakaan misterius yang akan mengubah seluruh kota.

Berseting di Ohio tahun 1979, sekelompok remaja, mencoba membuat film zombie versi mereka, dengan mengunakan camera Super 8, Ketika suting berlangsung di dekat  sebuah jalur kereta api, terjadi sebuah kejadian yang sangat luar biasa,. Sebuah Truk di hantam oleh kereta api, yang menyebabkan kecelakaan super mengerikan, dan tak hanya itu saja, sesuatu yang misterius muncul dari gerbong kereta api. Dan tanpa  mereka sadari semua jawaban mesteri itu, terekam dalam camera Super 8 Mereka.

Film ini di prediksi akan menjadi film box office, kita lihat saja apa semua prediksi itu benar apa tidak, soalnya film ini harus bersaing dengan Cars 2 dan Green Lentern yang juga di prediksi akan sukses meraup ratusan juta dolar. Saya sendiri belum nonton filmnya, tapi saya yakin filmnya Steven Spielberg pasti ngak akan mengecewakan.
Trailer:


Mediafire : Part1 , Part2 , Part3

Subtitle : Indonesia , English


0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger